-->

Donna Agnesia Siap Rilis Mini Album 'Matahariku'

Donna Agnesia Siap Rilis Mini Album 'Matahariku'
Share

Jakarta - Setelah sukses menggeluti dunia presenter, Donna Agnesia kini mencoba peruntungannya dalam bermusik. Istri Darius Sinathrya itu merilis mini album berjudul 'Matahariku'.

"Jadi hari ini kebetulan ada tiga sih agendanya yang satu rilis mini album aku judulnya 'Matahariku', terus launching album D'Bandhits bandnya Darius dan satu lagi launching label Rumah Musik Indonesia," ujar Donna Agnesia kepada detikHOT di Exodus Kuningan City Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Mini album Donna yang berjudul 'Matahariku' diproduseri oleh Pupun dan sang suami selaku Executive Produser. Album yang berisikan 7 lagu ini bernuansa pop,dirinya pun seperti mimpi ketika merilis mini album.

"Sebenarnya sih aku kayak mimpi. Aku memang suka nyanyi dari kecil, nyanyi di Gereja," jelas Donna.

Dalam mini album 'Matahariku' ini terdapat tujuh lagu yang diciptakan oleh Darius. Untuk single pertamanya, ibu tiga anak itu siap merilis lagunya yang berjudul 'Matahariku'.

"Matahariku itu single pertama video klipnya bareng sama Darius dan anak-anak ceritanya cinta terhadap keluarga," tandas Donna.

Dari tujuh lagu, keseluruhan di mini album Donna Agnesia menceritakan kisah cinta yang universal, seperti cinta kepada pasangan, keluarga dan anak. Album itu akan dirilis 29 Oktober 2013.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel