-->

Asmirandah Sudah Kenakan Cincin Lamaran dari Rivano

Asmirandah Sudah Kenakan Cincin Lamaran dari Rivano
Share

Jakarta - Asmirandah kembali menggelar jumpa pers menemani sang kekasih Jonas Rivanno atau Vanno, pada Selasa (29/10/2013) malam. Di tengah momen klarifikasi soal kabar pernikahannya ada yang terlihat berbeda dari penampilan Andah malam itu.

Ada sebuah cincin berlian yang terselip di jari manis tangan kiri perempuan 24 tahun tersebut.

Seperti dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa pagi, Andah menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah menikah.

Ia menuturkan, cincin bermata berlian yang ia kenakan adalah tanda dirinya telah dilamar sang kekasih belum lama ini.

"Yang dipakai ini cincin lamaran. Detail kapannya belum bisa dikasih tahu. 2013 ini pokoknya," ujar Andah yang duduk di samping sang kekasih dalam jumpa pers kedua yang digelar di kediamannya di kawasan Cibubur, Cileungsi, Jakarta Timur, Selasa (29/10/2013) malam.

Keduanya telah berulang kali mengungkapkan akan menikah pada Januari mendatang.

Namun baik Andah maupun Vanno enggan mengungkapkan secara detail bagaimana pernikahan tersebut akan digelar.

Agaknya keduanya masih gamang soal rencana bahagia mereka. Andah dan Vanno punya pendapat senada jelang pernikahan yang akan digelar dua bulan lagi. Yakni, soal kekhawatiran bila rencana tersebut tak berjalan sesuai rencana. Hal itu terkait perbedaan agama di antara mereka.

"Aku rencanain juga bulan itu, aku juga belum tahu kan itu jadi apa nggak. Makanya aku juga bingung. Ya semoga aja kabar bahagia itu jadi," ujar Andah.

"Yang jelas aku cuma bilang yang mau bahagia kita berdua mempersatukan berdua, kita sama cocok dan berharap bisa bahagia," ujar Andah lagi.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel