-->

Yuk, Nikmati Rabu WOW Burger Segi Empat dari Amerika!

Yuk, Nikmati Rabu WOW Burger Segi Empat dari Amerika!
Share

Mumpung hari Rabu, jangan lewatkan tawaran khusus dari Wendy's. Penggemar burger bisa menikmati beragam pilihan burger. Mau single, double atau ayam, semuanya tersaji hangat. Dilengkapi french fries dan minuman gratis!

Burger atau hamburger dikenal sebagai makanan populer Amerika. Kini lebih dari 26 gerai Wendy's yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, punya sajian burger andalan. 

Sejak awal didirikan oleh Dave Thomas tahun 1969 di Colombus Ohio kualitas jadi andalan utama. Karenanya burger yang buka cabang di Jakarta tahun 1991 ini memakai slogan "Quality is Our Recipe".

Apa beda burger Wendy's dengan yang lain? Kalau burger lain memakai beef patty atau daging burger berbentuk bundar dan tipis maka Wendy's punya ciri khas. Beef Patty nya berbentuk segi empat. Selain ini juga memakai kaizar bun, roti burger khusus yang rasanya empuk dan enak.

Pilihan burger Wendy's juga sangat beragam. Mau yang single, double atau triple staker juga ada. Daging burger berbentuk segi empat dibuat dari daging sapi Australia berkualitas, tebal dan juicy. Selain keju dan sayuran juga ada irisan smoked beef yang gurih enak.

Kalau tak suka daging sapi ada pilihan Chicken Burger. Mau yang crispy atau yang dipanggang? Tinggal pilih premium chicken burger, home style chicken burger atau grilled chicken burger. Semuanya diracik dari daging paha dan dada ayam berkualitas. Termasuk tambahan saus BBQ yang enak.

Khusus setiap hari RABU, Anda bisa menikmati WENDY'S WOW WEDNESDAY. Setiap pembelian burger a la carte apa saja jenisnya akan mendapatkan GRATIS kentang (french fries) dan minuman. Harga burger mulai Rp. 25.454 (belum termasuk pajak).

Tunggu apa lagi? Biar selalu update dengan promo spesial, jangan lupa follow twitter Wendy's Indonesia @wendys_ID. Mau paket harga spesial, hadiah makan di Wendy's seumur hidup hingga gadget keren, semuanya ada!
(odi/dni)

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656108/s/331425fc/l/0Lfood0Bdetik0N0Cread0C20A130C10A0C30A0C10A43540C23991370C2970Cyuk0Enikmati0Erabu0Ewow0Eburger0Esegi0Eempat0Edari0Eamerika/story01.htm
--

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel