-->

Syahrini, dari Kuda ke Lamborghini

Syahrini, dari Kuda ke Lamborghini
Share

Jakarta - Syahrini memang dikenal memiliki hobi tak biasa sebagai seorang perempuan. Kali ini ia pun membicarakan mengenai hobinya dengan mobil sport mewah hingga kegemarannya berkuda yang kini harus distop dahulu.

Syahrini mengatakan, dirinya memang hobi dengan mobil mewah. Ia pun mengaku diangkat menjadi duta di dalam komunitas mobil sportnya.

Ia juga melakukan kegiatan sosial di hobi mahalnya itu. "Kebetulan aku ini duta Lamborghini di sini. Di dalamnya isinya sosial banyak. Aku ada dalam komunitas ini yang hobinya mobil. Komunitasnya positif," ujarnya ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013) malam.

"Aku diangkat jadi duta karena untuk merealisasikan kegiatan sosialnya," sambungnya menjelaskan.

Syahrini mengungkapkan, komunitasnya itu tak hanya berpusat pada kegiatan senang-senang saja. Karena banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan, ia pun bangga tergabung dalam komunitas tersebut.

"Kemarin aku ke Bandung berikan donasi untuk pesantren. Isinya (member) juga berhasil di masing-masing, jadi kenapa nggak sifatnya kita arahkan mengedukasi, sosial, nggak yang jalan-jalan terus," kata Syahrini yang mengaku sudah hobi nyetir sejak SMA tersebut.

Selain hobi mobil mewah, mantan rekan duet Anang itu juga diketahui hobi berkuda. Tapi belakangan ia sudah tak melakukan kegemarannya yang satu itu. Kenapa?

"Dulu kan suka sampe punya kuda dua. Tapi gara-gara aku jatuh kan pas 2008, ini aku tempurung (tangan) aku jatuh dan bergeser. Kemarin juga jatuh, kalau main kuda lagi aku stop dulu," urainya menandaskan.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel