-->

Darius Sinathrya Rilis Album ke Dua D'Bandhits

Darius Sinathrya Rilis Album ke Dua D'Bandhits
Share

Jakarta - Setelah sukses dengan album pertama, Band D'Bandhits yang digawangi oleh Darius Sinathrya dan Pupun Dudiyawan akhirnya rilis album kedua. Album kedua D'Bandhits diberi judul 'No Limit'.

Dalam album kedua ini band rock D'Bandhits mengekspresikan keahlian bermusiknya. Darius mengungkapkan bahwa albumnya kali ini lebih berekspresi.

"Album indie ini akhirnya rilis kita beri nama 'No Limit'. Kali ini lebih berekspresi dan eksplorasi tanpa batas, makanya kasih nama album ini 'No Limit'," ujar Darius kepada detikHOT saat ditemui di Exodus Kuningan City Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Album yang berisikan enam belas lagu ini berisikan lima lagu berbahasa Inggris. D'Bandhits juga lebih mengangkat tema-tema cinta, sosial dan jiwa patriotisme.
"Cinta, olah raga kalau soal olah raga itu request dari fans ada tema sosial juga yang pasti lebih banyak semangat positif," jelas Darius.

Lagunya 'Wanita' dan 'You and Me' yang mengisahkan percintaan. Lalu ada 'Koruptor dan 'Anak Jalanan' yang menceritakan cerita sosial dan lagu 'Ibu' yang ditulis oleh Darius yang mengaku sebagai ungkapan rindu akan sosok seorang ibu.

"Lagu ibu itu gue yang ciptakan karena memang merindukan sosok ibu buat gue lagu ini cukup dalam karena anak suka lupa sama orang tua pada akhirnya kembali diingatkan," tandasnya.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel