-->

Terobosan Baru: HeelBopp, Pelindung Stiletto Agar Tidak Rusak

Terobosan Baru: HeelBopp, Pelindung Stiletto Agar Tidak Rusak
Share

Jakarta - Sepatu dengan hak model stiletto (hak runcing yang tipis) dapat membuat menunjang penampilan pemakainya. Tak hanya itu saja, wanita yang mengenakan sepatu stiletto juga dapat memberikan kesan kaki jenjang yang seksi.

Sayangnya, pemakaian fashion item tersebut sering sembarangan. Entah itu untuk dipakai berjalan di trotoar yang rusak, menginjak rumput atau tanah yang basah, bahkan ada juga yang menggunakannya saat naik transportasi umum.

Pemakaian yang tidak benar membuat sepatu stiletto itu jadi mudah rusak. Haknya pun jadi cepat kotor dan patah. Kini Anda tak perlu khawatir akan hal tersebut. Kathrina Hermes, desainer asal Frankfrut yang telah menetap di New York menciptakan pelindung baru untuk sepatu stiletto.

Bernama HeelBopp, ini merupakan hak tambahan yang bisa sekaligus melindungi hak aslinya. Wanita yang pernah bekerja di outlet Mulberry itu menjual produk tersebut seharga US$ 53 atau sekitar Rp 585 ribuan.

HeelBopp ini terbuat dari polyurethane yang dilengkapi dengan sol karet di bagian bawah. Dengan HeelBopp, pemakai stiletto kini bukan hanya bebas melangkah, tapi mereka juga bisa menari.

Ya, terobosan baru ini bentuknya melebar di bagian bawah seperti membentuk huruf D. Jika hak yang dipakai berdiameter setengah inci, HeelBopp bisa tetap melindunginya.

Meskipun ini hanya hak tambahan, tapi tetap membuat pemakainya terlihat stylish. Produk ini memiliki beberapa pilihan warna, di antaranya warna-warna netral, hingga neon.

Seperti dikutip dari Styleite, Kathrina juga menawarkan HeelBopp Glam Edition. Pelindung stiletto ini didesain dengan detail kristal swarovski dan logam. Produk ini dijual seharga US$ 108 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

HeelBopp pertamakali diperkenalkan pada acara lelang di Berlin, Juni 2013 lalu. Saat ini, produk tersebut sudah tersedia di 25 gerai di seluruh Eropa.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel