-->

Saat Jadi Mualaf, Jonas Rivano Tak Didampingi Keluarga

Saat Jadi Mualaf, Jonas Rivano Tak Didampingi Keluarga
Share

Jakarta - Pesinetron Jonas Rivano atau Vanno yang juga kekasih Asmirandah telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Menurut imam yang membimbing aktor 26 tahun tersebut, Vanno datang sendiri dan menyampaikan keinginannya untuk berpindah agama beberapa waktu lalu.

"Keluarganya nggak hadir. Mungkin masih jaga kerahasiaan, perasaan keluarga dan sebagainya," ujar Mahari Madarif, ketua MUI Beji, Depok, ditemui di kantornya, Selasa (29/10/2013).

Meski tak didampingi keluarganya, kala itu Asmirandah mendampingi bintang sinetron kelahiran 20 Maret 1987 itu mengantarkannya menemui Mahari untuk dibimbing masuk Islam.

Sebelumnya Andah telah angkat bicara soal kabar sang kekasih yang menjadi mualaf. Dalam jumpa pers yang digelarnya hari ini di kediamannya, Andah mengungkapkan dirinya belum ingin menjawab soal Vanno yang sudah pindah keyakinan dengan panjang lebar.

Keyakinan yang berbeda di antara dirinya dengan Vanno diakui Andah merupakan hal yang sensitif. Ia pun sempat membantah meski tidak secara tegas.

"Memang masalah itu kan ya memang kalau ada masalah keyakinan itu masalah aku. Kita akan berusaha untuk melewati itu. Dari dulu kita minta doain aja. Kita mau menyatukan diri karena kita bahagia," kata Asmirandah ditemui di Cububur, Jakarta Timur.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel