-->

Tak Suka Perawatan, Ini Rahasia Cantik Agni Pratistha

Tak Suka Perawatan, Ini Rahasia Cantik Agni Pratistha
Share

Jakarta - Tak perlu lagi meragukan kecantikan tubuh Agni Pratistha. Tapi ternyata, penyandang gelar Puteri Indonesia 2006 itu tak pernah suka perawatan tubuh.

Agni pun sedikit buka-bukaan mengenai rahasia kecantikannya. Menurutnya yang terpenting adalah semua kebutuhan tubuhnya serba berkecukupan.

"Olahraga cukup, tidur cukup. Nggak suka minum air, tapi akhirnya dipaksa harus minum," tutur Agni saat ditemui di Life! Powered by Taiwan Excellence di Thamrin Nine Gold Ballrom, UOB Plaza Ground Level, Jl MH Thamrin, Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Begitu juga dengan asupan makanan. Menurut Agni, sayur dan buah-buahan adalah makanan terpenting untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya.
"Aku emang dari kecil suka makan sayur dan buah. Jadi nggak berat makan makanan itu," ujarnya.

Agni memang menyukai hal yang alami. Ia mengaku tak mau ribet menjaga kecantikannya dengan cara yang ekstrem. Meski begitu, ia bisa memahami orang yang melakukan cara tersebut demi terlihat cantik.

"Setiap orang beda-beda. Dan, itu nggak salah sih karena menjadi tua itu nggak mudah untuk orang. Tapi kalau kayak saya lebih pilih olahraga setiap hari," jelas perempuan kelahiran 8 Desember 1988 itu.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel