-->

Kolaborasi Dua Negara Terry Dan Aril

Kolaborasi Dua Negara Terry Dan Aril
Share

Jakarta - Terobosan demi terobosan lahir dari musisi berbakat Indonesia. Kali ini giliran penyanyi cantik bernama Terry yang berduet dengen penyanyi pria asal Negeri Jiran, Aril.

Di single terbarunya berjudul 'Tulus', Terry berduet dengan penyanyi bernama Aril asal Malaysia. Bukan orang sembaranag, Aril adalah jebolan ajang pencarian bakat Akademia Fantasia di tahun 2009.

"Lagi-lagi lagu galau lagi. Cuma kali ini kerjasama dengan penyanyi Negeri Jiran, Aril," buka Terry sambil tertawa memperkenalkan rekan duetnya di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2013).

Terry yang mendapatkan julukan Ratu Galau itu juga menceritakan, bahwa alasannya memilih Aril bukan karena faktor suara, melainkan penghayatan Aril yang dinilai pelantin 'Janji Manismu' itu sempurna.

"Kalau dari tipe suara sih memang bukan yang keriting-keriting gitu.. Tapi saya melihat ada jiwa dalam dia bernyanyi," ungkap Terry.

Mengenai lagu 'Tulus' sendiri, sebetulnya bukan sebuah lagu baru di Tanah Air. Karena sebelumnya, lagu tersebut sudah lebih dulu dinyanyikan oleh Teguh 'Vagetoz' selaku penciptanya yang berduet bersama Tia 'AFI'.

"Hal ini sangat baik buat saya. Ini promosi buat musik di Malaysia juga. Mungkin satu jembatan baru buat Malaysia dan Indonesia. Dan ini peluang buat penyanyi seperti saya," tutur Aril.

Tidak hanya single, saat ini video klip dari single tersebut pun sudah beredar luas.

"Kalau kalian mau melihat sesuatu yang baru, orang baru, karakter baru dan cara bernyanyi baru, itu ada di kami berdua," tutup Aril seraya berpromosi.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel