-->

Benarkah Asmirandah dan Rivano Telah Menikah?

Benarkah Asmirandah dan Rivano Telah Menikah?
Share

Jakarta - Pasangan kekasih Asmirandah dan Jonas Rivano dikabarkan telah menikah. Padahal kemarin sang ibunda baru saja memberi kabar bahwa Andah baru akan menikah dengan Rivano pada Januari 2014 mendatang.

Tapi, dalam tayangan infotainment !nsert, Selasa (29/10/2013) pagi ini, keduanya disebut telah mengikat janji sehidup-semati. Hal itu terungkap dari seorang staf di KUA Beji, Depok, H. Sobari yang menyatakan keduanya telah menikah.

"Pernikahannya secara Islam di rumah Asmirandah di kawasan Depok, hari Kamis tanggal 17 Oktober 2013, jam sepuluh," ungkap Sobari.

Diungkapkan, Asmirandah mendaftarkan pernikahannya ke KUA dengan didampingi oleh ayah kandungnya. Karena sang ayah berasal dari Belanda, Asmirandah juga harus menyertakan surat keterangan dari kedutaan besar Belanda.

"Yang daftar kemari bapaknya sama Asmirandah. Surat-suratnya lengkap, dia sudah izin dari kedutaan," lanjut Sobari.

Dalam pernikahan tersebut yang bertindak sebagai wali hakim adalah Kepala KUA Beji, H. Misro. Dalam tayangan tersebut, Sobari juga mengatakan bahwa pada 17 Oktober itu hanya sekadar akad nikah dan dihadiri oleh keluarga saja.
Saat detikHOT kembali menelusuri kebenaran fakta tersebut, justru mendapat keterangan berbeda. Petugas KUA Beji lainnya, Saiful menegaskan Andah baru sebatas konsultasi. Ia pun menegaskan bahwa Andah dan Rivano belum menikah.

"Jadi kabarnya masih simpang siur. Sebenarnya mereka itu baru merencanakan pernikahan ya, bukan telah menikah. Kepastiannya, kata mereka (orangtua Andah) baru akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2014," terang Saiful di kantornya, Selasa (29/10/2013).

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel