-->

YG Entertainment Isyaratkan Kemenangan Tim A Sejak Awal?

YG Entertainment Isyaratkan Kemenangan Tim A Sejak Awal?
Share

Jakarta - Kemenangan Tim A menandakan berakhirnya acara variety berkonsep survival game, 'WIN: Who Is Next' yang diproduksi YG Entertainment. Tim yang terdiri dari lima personel tersebut kini akan debut dengan nama WINNER.

Kemenangan Tim A dalah variety show ini menurut YG Entertainment murni karena voting yang dilakukan pemirsa. Memang dalam episode terakhir acara tersebut, Jumat (25/10/13), Tim A menang dari Tim B dalam dua tahap voting dengan beda persentase tipis.

Namun, jika melihat lagi ke belakang lewat surat-surat yang dituliskan Yang Hyun Suk di situs yg-life.com, CEO YG Entertainment tersebut seperti telah mengisyaratkan kemenangan untuk Tim A. Hal ini terlihat dari beberapa pernyataan yang dituliskan YG.

Dalam surat tertanggal 21 Juni, YG menulis, "Aku berambisi untuk menjadikan Kang Seung Yoon seorang idola yang bisa menjalankan aktivitas solo dan grup secara bersamaan. Dia juga telah mempersiapkan diri bersama member Tim A selama sejak tiga tahun terakhir."

Tak hanya itu saja, YG kembali menulis para 15 Juli, "Karena pemenang acara WIN ditentukan oleh penonton, kami harus mempertimbangkan beberapa hal. Jika Tim A, yang di dalamnya termasuk Kang Seung Yoon, menang dan debut dalam grup WINNER, mereka akan sibuk sampai akhir tahun oleh karena itu aktivitas solo Kang Seung Yoon hanya berlangsung 2 bulan saja,"

Beberapa tulisan Yang Hyun Suk dalam suratnya di yg-life.com kerap menyebut soal kemenangan Tim A dalam acara 'WIN: Who Is Next'. Hal ini bisa jadi sebuah isyarat kemenangan Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, dan Nam Tae Hyun sebelum 'WIN: Who Is Next' resmi ditayangkan.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel