-->

Cerita Sedih Cheryl, Diselingkuhi Suami Pasca Sukses Turunkan Berat Badan

Cerita Sedih Cheryl, Diselingkuhi Suami Pasca Sukses Turunkan Berat Badan
Share

Jakarta - Beberapa wanita termotivasi menurunkan berat badan demi pasangan mereka. Hal ini pun dilakukan wanita asal Inggris, Cheryl Blakelock. Namun menyedihkannya, setelah Cheryl sukses langsing, dia baru tahu kalau suaminya selingkuh dengan wanita yang lebih gemuk darinya.

Cheryl yang tinggal di Barnsley kini lebih langsing dan memakai ukuran 10 untuk baju. Sebelumnya, dia berukuran 30. Dalam acara reality show baru yang tayang di Channel 5, 'I Lost Weight But I Lost My Husband!', wanita 54 tahun ini menceritakan kisah sedihnya diselingkuhi sang suami.

"Aku mengetahui perselingkuhan itu pada Jumat pagi dan pada Jumat malam, rumah sudah aku jual dan aku sudah membuat janji dengan pengacara," ujarnya seperti dikutip Mail Online.

Cheryl yang muncul dalam episode perdana reality show tersebut mengisahkan bagaimana perubahan tubuhnya dari gemuk menjadi langsing mempengaruhi hidupnya, termasuk hubungannya dengan sang suami. Menurut wanita yang bekerja di O2 itu, saat tubuhnya overweight dia merasa kehilangan identitas.

"Saat overweight aku merasa dengan mudahnya dikontrol. Aku tidak punya teman. Hidupku hanya untuk anak-anak. Aku tidak mau menonjol, membaur menjadi sebuah bayangan," ucapnya.

Lelah memposisikan dirinya hanya sebagai bayangan, Cheryl memutuskan melakukan perubahan. Dia mengatur pola makan dan berolahraga. Berat badannya pun turun dan ukuran bajunya dari 30 menjadi 10. Tubuh barunya itu membuatnya seperti menjadi sosok orang yang baru, lebih percaya diri.
Namun ternyata perubahan bentuk tubuh Cheryl itu tidak dapat diterima oleh sang suami. "Dia perlahan kehilangan kontrol dan itulah saat dia mulai melirik wanita lain," katanya.

Cheryl mengetahui perselingkuhan suaminya setelah dia melihat ponsel pria tersebut. Dia shock karena wanita selingkuhan sang suami ternyata mirip dirinya dulu, bertubuh overweight.

"Dia lebih muda dariku. Tapi saat aku melihat ukuran tubuhnya, dia ukuran 24. Dia bahkan memakai gaya busana yang sama seperti dulu ketika aku overweight," cerita Cheryl.

Perselingkuhan sang suami tidak membuat Cheryl terpuruk. "Aku menghabiskan 22 tahun hidupku menjadi orang overweight dan berukuran 30, aku tidak bisa menjadi wanita seperti itu lagi," tukasnya.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel