-->

Video Aksi Binal Empat Tentara Wanita Israel di Facebook

Video Aksi Binal Empat Tentara Wanita Israel di Facebook
Share

Video Aksi Binal Empat Tentara Wanita Israel di Facebook - Empat tentara wanita Israel dikenakan sanksi disiplin usai foto mereka yang hanya mengenakan pakaian dalam dan peralatan perang terpampang di media sosial Facebook bahkan video Youtube mereka pun telah banyak beredar. Foto-foto seronok itu kemudian ramai jadi pemberitaan di situs berita lokal. Foto tentara wanita Israel yang hanya mengenakan pakaian ini pertama kali muncul Senin (03/05) lalu di situs berita Israel, Walla. Situs berita Walla memburamkan wajah para tentara wanita tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa tentara wanita itu merupakan anak baru yang ditempatkan di pangkalan militer bagian selatan Israel. Foto ini menambah panjang aksi serupa yang sebelumnya pernah dilakukan oleh tentara muda Israel.

video hot tentara wanita Israel di Facebook

Aksi binal itu berbuah teguran keras dari atasan mereka. Militer Israel mengatakan kelakuan tentara-tentara wanita itu tak pantas dan tidak layak ditiru oleh tentara lainnya. “Komandan mereka menjatuhkan sanksi disiplin sesuai perbuatan mereka,” ujar seorang juru bicara Tentara Keamanan Israel. Tidak dijelaskan identitas mereka yang dikenai sanksi ini. Militer Israel juga tidak merinci hukuman disiplin macam apa yang diberikan. Mereka hanya mengatakan akan memberikan materi pendidikan sikap demi mencegah aksi serupa kembali terjadi.

foto bugil tentara wanita israel-1

foto bugil tentara wanita israel-2

foto bugil tentara wanita israel-3

Dalam beberapa tahun terakhir, militer Israel telah menjatuhkan sanksi kepada para tentara mereka yang memajang foto-foto tak pantas di situs media sosial. 
Demikian informasi Video Aksi Binal Empat Tentara Wanita Israel di Facebook yang dalam beberapa hari terakhir menghebohkan dunia maya.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel