-->

Model Majalah Popular Vitalia Sesha Pamer Foto di Twitter

Model Majalah Popular Vitalia Sesha Pamer Foto di Twitter
Share

Model Majalah Popular Vitalia Sesha Pamer Foto di Twitter - Nama model cantik Vitalia Shesya kini sedang jadi pembicaraan hangat. Akun twitter Vitalia Sesha pun kini dicari dan dikunjungi banyak orang. Nama Sesha, model majalah dewasa Popular ini memang mencuat sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut-nyebut perempuan cantik ini diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah. Akun Twitter-nya dihiasi warna merah muda. Sebagai avatar Twitter, terpampang foto sang model tengah mengenakan lingerie berwarna putih, dengan rambut panjang tergerai. Pada biodatanya tercantum alamat situs majalah dewasa yang pernah memuat dirinya. Sejauh ini, baru ada 114 followers. Adapun akun @VitaliaShesya hanya mengikuti dua akun, yaitu @PopularMagz dan @OmarBorkan. Omar Borkan ini adalah pria yang sempat diberitakan dideportasi dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan.

Twitter Vitalia Sesha

Sejak Senin, 6 Mei 2013, akun @VitaliaShesya mengunggah sekitar sepuluh foto dengan pose-pose seksi untuk sebuah majalah dewasa. Selasa pagi, 7 Mei 2013, ini pun, akun @VitaliaShesya kembali mengunggah tujuh fotonya. Akun @VitaliaShesya pun membalas mention beberapa orang yang menyebut-nyebut namanya di Twitter. Misalnya ini: "nemu apa? :-p RT @gilasepakbola *googling. keyword: vitalia sesha*." Juga ini: "Belajar yg rajin aja ya adek.. RT @gegepoweranger: Nama yang perlu dicermati hari ini: Vitalia Shesya."

foto seksi vitalia sesha
Beberapa foto Vitalia yang terpampang di akun Twitternya.

Sejauh ini, KPK telah menyita mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA. Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini..    



video Vitalia Sesha

Aksi Model Majalah Popular Vitalia Sesha Pamer Foto di Twitter boleh jadi sekedar ingin mencari popularitas, memanfaatkan kesempatan yang ada. Kali aja selama jadi model majalah Popular Shesya belum merasa merasa dirinya populer atau dikenal banyak orang.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel